• support@yahukimomandiri.id
  • +6288XX0080XX
News Photo

Kapolres Yahukimo Hadiri HUT Ke-19 Sekaligus Natal Bersama Kabupaten Yahukimo

Dekai – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-19 Kabupaten Yahukimo sekaligus Natal Bersama yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Yahukimo, Sabtu (11/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Yahukimo Didimus Yahuli, S.H., Ketua DPRD Yosias Mirin, Dandim 1715/YHK Letkol Johanis V. Tethool, S.Sos, Wakil Bupati Kab. Yahukimo Esau Miram, S.IP., para SKPD, Stakeholder serta masyarakat.

Perayaan Natal sekaligus HUT Yahukimo terebut ditandai dengan ibadah syukur dan peniupan lilin Ulang Tahun.

Bupati Yahukimo dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya perayaan natal bersama Korpri, TNI-Polri dan masyarakat untuk menjalin silaturahmi serta kedekatan antara seluruh Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan masyarakat.

Lanjut, disampaikan bahwa juga bahwa dalam 100 kerja Bupati ini, Program yang berhasil dicapai yakni, Yahukimo cerdas, sehat, Yahukimo Mandiri, dimana program ini pun telah memberikan layanan Internet dan air bersih kepada masyarakat-masyarakat di 51 Distrik Kab. Yahukimo.

“Kita patut bersyukur atas berdinya Kabupaten hingga saat ini, dimana didalam proses tersebut ada berka dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, Baik pemerintah TNI-POLRI serta seluruh elemen masyarakat, oleh karena itu mari kita jaga dan bangun daerah ini untuk kemuliaan Tuhan,” Ujar Bupati.

Sementara itu Kapolres Yahukimo juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-19 dan berharap semakin maju, damai, mandiri dan sejahtera

“Selamat ulang Tahun Ke-19 Kabupaten Yahukimo semoga sinergitas yang telah terjalin antara TNI-Polri dan Pemerintah tetap solid, sehingga situasi di Kabupaten Yahukimo tetap dalam keadaan kondusif menuju Yahukimo yang aman Damai, Maju dan Sejahtera,” ujar Kapolres.

Bagikan Berita

Komentar

Ketuk tombol "Telusur" untuk menemukan produk hukum Kabupaten Yahukimo yang anda butuhkan.